Download serial number smadav full

0 Comments »
Nah sesuai dengan judul di atas download serial number smadav full, bagi anda yang berminat untuk mendapatkan serial number smadav full 2010 2011 2012 saya sarankan untuk secepatnya mempunyai SN-nya. Karena apa? karena apabila anda memiliki SN smadav semua fitur-fitur tambahan pada AV ini dapat semuanya kita gunakan.

Salah satu contohnya terbukanya fitur untuk melakukan scanning 10X lebih cepat, bagaimana keren gak tuh? biasanya jika kita melakukan scaning full tanpa SN bisa mencapai waktu sebanyak 1 jam tetapi bila kita mempunyai SN-nya paling sekitar 10 menit dah selesai.

Mengapa smadav ikut saya share di blog download PC media ini? karena saya pribadi sebagai pengguna ketiga antivirus yang ada di blog ini merasakan sekali manfaat adanya smadav di kompi saya. Selain itu smadav bila di jalankan bersamaan dengan Pc media dan ansav tidak lagi seperti pertama kali smadav tercipta, yaitu sering membuat hang komputer, tetapi pada versi 7 ke atas bug yang ada sudah diperbaiki oleh tim smadav. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menggunakan ke 3 AV tersebut pada satu komputer. Dan yang paling penting AV ini tidak memakan resource yang besar lho!

Untuk mengetahui kemana tempat untuk mendonasikan sumbangan kita agar kita bisa mendapatkan SN-nya silakan baca di keterangan pada program smadav AV di halaman donasi. Nah selain itu bagi teman-teman yang mempunyai pengalaman yang baik maupun yang buruk selama menggunakan smadav silakan di share di halaman komentar di bawah ini demi membangun smadav agar semakin lebih baik lagi.

0 Responses to "Download serial number smadav full"

Post a Comment